Sakit Hati Juve Rebut Kulusevski, Inter Akan Balas Rebut Pemain ini


Sudah diprediksi sejak awal, Inter Milan tidak akan diam setelah ditikung Juventus dalam perebutan Dejan Kulusevski dari Atalanta. Nerazzurri berencana akan balas dendam dengan cara mendaratkan Sandro Tonali ke Giuseppe Meazza.

Sandro Tonali merupakan salah satu pemain tengah yang sedang diperebutkan Inter Milan dan Juventus. Gelandang muda 19 tahun tersebut saat ini tampil moncer bersama Brescia, hingga disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo.

Dengan membawa tawaran 30 juta Euro, Juventus dilaporkan lebih difavoritkan untuk mendapatkan hasil didikan akademi Brescia tersebut. Namun Inter Milan tidak mau kalah. Nerazzurri siap memberi tawaran yang tidak akan bisa ditolak Rondinelle.

Baca juga:
Rumor Godin Segera Hengkang Beredar (Lagi), Kali ini Bikin Heboh Media Turki

Menurut laporan Bresciaoggi, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, saat ini tengah menggodok rencana transfer dengan tawaran harga yang fantastis.

Jika rencana ini terlaksana, Nerazzurri tidak akan buru-buru mengambil Tonali, melainkan akan tetap berada di Mario Rigamonti dengan status pinjaman hingga akhir musim. Skema ini dipilih agar Tonali lebih berkembang, dan Brescia tidak kehilangan pemain pentingnya.

Skema inilah yang diyakini akan membuat pihak Brescia lebih memilih menjual bakat emasnya ke Inter Milan, ketimbang Juventus. Saat ini, Tonali sudah bermain sebanyak 18 kali di semua kompetisi dengan catatan satu gol dan dua assist.

Baca juga:
Inter Lebih Tepat Boyong Eriksen Ketimbang Vidal, Berikut Analisanya
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar