Santer Dihubungkan Dengan Eriksen, Tapi Kenapa (Ternyata) Marotta Belum juga Lakukan Negosiasi Dengan Spurs?


Berikut tersaji analisis pola pikir CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, yang sampai saat ini belum bergerak untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Inter Milan terus diisukan menaruh minat kepada pemain andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Bahkan, meskipun sang gelandang pernah mengungkapkan niatnya untuk merapat ke Real Madrid, tapi raksasa Serie A Liga Italia itu tetap saja dirumorkan mengejar dirinya.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Nerazzurri siap untuk menggelontor dana sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp311 miliar. Rumornya, itu adalah 'mahar' yang diminta oleh Tottenham jika mereka ingin memboyong Eriksen ke Giuseppe Meazza. Namun, sampai sekarang Inter belum bergerak.

CEO Nerazzurri yang bernama Giuseppe Marotta sendiri juga mengakui bahwa Eriksen adalah pemain yang menarik. Namun, ia mengatakan bahwa klub tersebut tidak melakukan kontak atau pembicaraan apapun dengan pihak Spurs mengenai transfer sang pemain.

Baca juga:
Sakit Hati Juve Rebut Kulusevski, Inter Akan Balas Rebut Pemain ini

"Banyak pemain bagus yang dikait-kaitkan untuk gabung Inter. Hal itu sebenarnya membuat kami bangga, tapi perlu saya tekankan, kami tidak melakukan pembicaraan apapun dengan Tottenham," ujar Marotta seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Kontraknya akan berakhir Juni mendatang. Dia adalah pemain yang hebat, tapi ada banyak klub yang ingin mendapatkannya. Saya tidak berkata bahwa kami sudah bernegosiasi. Saya hanya mengatakan bahwa Eriksen adalah pemain yang menarik," pungkasnya.

Dengan ucapan tersebut, poin yang bisa diambil terkait kenapa sampai detik ini, Inter Milan belum bergerak untuk melakukan negosiasi dengan pihak Spurs yakni soal dana.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa Inter akan menyiapkan dana 20 juta euro atau sekitar Rp311 kepada Tottenham untuk memboyong Eriksen. Kemungkinan, dana tersebut hanya bisa mereka dapat setelah penjualan Gabriel Barbosa ke Flamengo. Harga Gabigol sendiri memang sekitar 16 juta euro sampai 20 juta euro. Sayangnya, pihak Flamengo belum bersedia memberikan dana sesuai permintaan itu.
Sumber: indosport.com
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar