Cetak gol ke gawang Sheriff, Vidal persembahkan gol buat puterinya

Arturo Vidal yang tampil sebagai starter saat Inter Milan menjamu Sheriff Tiraspol di San Siro, Rabu (20/10) dini hari WIB, sukses menampilkan performa yang sangat mengesankan. Bintang asal Chile tersebut menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Inter sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 3-1 atas tim asal Moldova tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Vidal mengaku sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih oleh Inter. Vidal menilai kemenangan tersebut memberikan kepercayaan diri yang sangat besar bagi timnya yang akan menghadapi Juventus di akhir pekan mendatang. Khusus bagi gol yang dia cetak, Vidal mempersembahkannya bagi sang puteri tercinta bernama Elisabetta.

"Kami membutuhkan kemenangan ini," ujar Vidal kepada Inter TV.

"Tiga poin ini memberi kami kepercayaan diri di ajang Champions League dan untuk laga hari Minggu melawan Juventus. Kami harus terus bekerja keras seperti ini untuk jadi semakin baik."

"Saya mempersembahkan gol ini untuk puteri saya, Elisabetta. Saya sudah berjanji sebelum bertanding. Dia menonton saya bermain dari Chili dan saya senang sudah membuatnya bahagia."

"Saya juga senang fans menaruh harapan yang begitu besar kepada saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan bekerja keras. Kami memberikan penampilan yang sangat bagus malam ini. Penting sekali untuk bangkit," pungkasnya.

(Inter TV/ligaolahraga.com)

Posting Komentar

0 Komentar