Spalletti berharap fans Inter tak lupakan jasanya di Inter

Laga pekan ke-13 Serie A akan menyajikan grande partita di mana Inter Milan bakal menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (22/11) dini hari.

Pertandingan ini sendiri akan menjadi momen spesial bagi Luciano Spalletti. Pasalnya ini akan menjadi pertemuan perdananya menghadapi Inter, yang memecatnya pada tahun 2018 silam.

Sepeninggal Spalletti, posisinya kemudian digantikan oleh Antonio Conte dan nama terakhir sukses membawa Nerazzurri keluar sebagai jawara Serie A musim lalu.

Terkait pertemuan dengan bekas klubnya nanti, Spalletti berharap dirinya tidak mendapatkan cemoohan dari suporter Nerazzurri.

Meski dulu gagal menyumbangkan trofi di kota mode, Spalletti mengklaim dirinya berhasil mengangkat kembali prestasi Inter dengan finish dua kali beruntun di posisi empat besar Serie A.

"Saya berharap mereka (tifosi Inter) tidak mencemooh saya di laga nanti," ucap Spalletti dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport.

"Tidak ada alasan bagi mereka untuk melakukan itu karena saya merasa saya sudah melakukan pekerjaan yang baik ketika dulu bekerja di sana."

"Memang Antonio Conte yang mengantarkan mereka merebut titel juara, namun saya juga punya andil dalam membentuk tim juara tersebut."

"Saya hanya bisa berharap semoga mereka tidak melupakan jasa saya itu," tutup allenatore 62 tahun ini.

Sumber: ligaolahraga.com/Corriere dello Sport

Lihat juga:

Muncul ketegangan soal biaya sewa San Siro, Milan dan Inter terancam bentrok dengan dewan kota 

Posting Komentar

0 Komentar