Fans merasa lebih terhibur dengan Inter saat ini buat Inzaghi puas


Inter Milan memang menjelma jadi tim yang tangguh di bawah Antonio Conte dan menjuarai Serie A. Tapi, Nerazzurri-nya Simone Inzaghi justru lebih menghibur fans.

Inter Milan jadi tim tertajam dengan 49 gol dan cuma kebobolan 15 gol, terbaik kedua setelah Napoli dengan 14 gol. Inzaghi pun mengakui kalau La Beneamata saat ini bikin fans lebih senang karena mampu tampil menghibur.

"Saya bahkan sudah puas ketika kami masih tertinggal jauh dari puncak klasemen di bulan Oktober. Sebab saat saya bertemu fans di tengah kota, mereka bilang bahwa mereka puas dengan gaya main kami, terhibur ketika datang ke stadion. Ini pujian luar biasa untuk seorang pelatih," ujar Simone Inzaghi di Football-Italia.

"Saya bahkan bilang itu kepada staf saya dan saya yakin sejak sesi latihan pertama bulan Juli bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang hebat," sambungnya.

Sumber: Football-Italia via Sport.detik.com

Lihat juga:

Terungkap, kontrak baru Dimarco menaikkan gajinya hingga lebih dari dua kali lipat

Dapat obat anti galau, Sanchez merasa nyaman dan buang keinginan hengkang

Posting Komentar

0 Komentar