Inikah bukti bahwa cinta Lukaku pada Inter masih diragukan?

Mantan striker legendaris Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink merasa bahwa Romelu Lukaku seharusnya membuat pengorbanan finansial untuk bertahan di Inter jika dia benar-benar berkomitmen untuk bertahan di klub selama musim panas.

Berbicara kepada media Inggris Sky Sports, pelatih asal Belanda itu menekankan pandangan bahwa Lukaku telah membuat keputusannya sendiri untuk pindah ke Chelsea selama musim panas, dan bisa berbuat lebih banyak untuk tetap bertahan di Milan.

Lukaku dan Inter sama-sama menerima tawaran keuangan besar-besaran dari Chelsea selama jendela transfer musim panas yang membuat striker Belgia pergi ke London.

Penjualan tersebut memiliki efek besar pada Nerazzurri. Di satu sisi, Inter memperoleh suntikan dana yang sangat dibutuhkan namun di sisi lain juga memaksa mereka untuk membangun kembali lini serang mereka.

Sementara itu Lukaku gagal beradaptasi di London, sebagian karena cedera dan juga karena COVID. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, sang striker menyatakan bahwa dia menyesal meninggalkan Inter ke Chelsea, namun Hasselbaink merasa bahwa dia seharusnya menawarkan pemotongan gaji untuk bertahan jika ini yang benar-benar dia inginkan.

“Saya suka Romelu, saya pikir dia pemain yang benar-benar luar biasa,” jelas pria Belanda itu. “Ketika dia bermain, dia memberi Chelsea dimensi yang berbeda.”

“Tapi apa yang dia katakan, dan bagaimana dia mengatakannya, saya tidak begitu memahaminya. Kita semua tahu dia harus meninggalkan Inter karena klub sedang mengalami kesulitan keuangan, jadi jika dia benar-benar mencintai Inter, dia seharusnya berkata, 'Beri saya setengah gaji saya, saya ingin bertahan.'”

“Dia tidak melakukan itu, kan?"

“Saya merasa itu tidak sopan.”  Lanjut Hasselbaink.

Sumber: Sky Sports via Sempreinter.com

Lihat juga:

Eks Liverpool sebut komentar Lukaku adalah hal yang bodoh

Tuai kecaman, Lukaku dengan berani merubah profil medsos resminya jadi Inter Milan

Posting Komentar

0 Komentar