Betapa hangatnya sambutan Inter untuk Mourinho, Selamat datang di rumah, Jose

Jose Mourinho mendapat sambutan yang istimewa dari Inter Milan saat 'pulang' ke Giuseppe Meazza. Bukan hanya dari fans, tetapi juga jajaran direksi Inter Milan.

Jose Mourinho punya banyak memori indah bersama Inter. Pada musim 2009/2010. Mourinho membawa Inter meraih trebel. Sejauh ini, Inter adalah satu-satunya klub Italia yang mampu meraih trebel.

Prestasi itu membuat Mourinho selalu punya tempat sepsial di Inter. Jadi, saat dia pulang ke Giuseppe Meazza -walau sudah berada di kubu lawan, tetap mendapat sambutan.

Curva Nord Inter Milan membentangkan spanduk besar dengan pesan: Selamat datang di rumah, Jose. Sementara, manajemen Inter memberi miniatur Giuseppe Meazza berbahan peran dengan tulisan 'Rumahmu' untuk Mourinho.

"Saya menghargai penerimaan yang saya terima, Steven Zhang, Beppe Marotta, dan Javier Zanetti cukup baik untuk memberi saya hadiah. Jadi saya berterima kasih kepada mereka," ucap Mourinho.

Mourinho memang disambut sebagai bagian dari keluarga oleh Inter Milan. Tapi, itu tidak berlaku di lapangan. Roma dikalahkan Inter dengan skor 2-0. Mourinho menyebut Roma kalah dari tim yang sangat bagus.

"Kami memiliki dua peluang mencetak gol yang luar biasa, kami tidak bisa menyelesaikannya," kata Mourinho kepada SportMediaset.

"Saya melihat Roma bermain bagus melawan tim yang sangat kuat. Gol kedua mengubah segalanya. Tapi saya pikir kami menekan dengan baik dan mengontrol bagian-bagian permainan," tegas pelatih asal Portugal itu.

Sumber: SportMediaset via Bola.net

Lihat juga:

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, akibat derby Milan 3 pihak Inter resmi kena sanksi

Inter konfirmasi kemenangan kontra Roma harus dibayar mahal

Posting Komentar

0 Komentar