Usai bantu Inter kalahkan Roma, Sanchez punya permintaan khusus kepada Inzaghi

Alexis Sanchez membuktikan dirinya belum habis. Alexis meminta kepada Inter Milan khususnya pelatih Simone Inzaghi untuk terus memberikannya waktu bermain.

Alexis Sanchez terbaru menjaga langkah Inter Milan di ajang Coppa Italia babak perempatfinal pada Rabu (9/2) dini hari WIB. Alexis bikin satu gol dalam kemenangan 2-0 kontra AS Roma.

Alexis Sanchez memang bukan pilihan utama di lini serang Inter Milan. Pelatih Simone Inzaghi lebih sering memberikan kepercayaan kepada Edin Dzeko dan Lautaro Martinez dalam skema 3-5-2.

Akan tetapi, Alexis bisa membuktikan kalau dirinya belum habis. Dari dua kesempatan di Coppa Italia, dirinya mencetak dua gol dan satu assist.

16 laga di Liga Italia, Alexis memang baru bikin dua gol dan tiga assist. Namun perlu dicatat, cuma lima kali pemain asal Chile itu jadi starter dan sisanya sebagai pemain pengganti.

Alexis Sanchez merasa kalau dirinya bisa memberi bantuan lebih banyak kepada Inter Milan. Dia meminta agar selalu dimainkan!

"Saya selalu ingin bermain. Seperti yang selalu saya bilang, semakin saya sering bermain maka penampilan saya akan terus membaik," tegasnya seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya mau memberikan hasil terbaik buat tim, tapi sulit kalau cuma 10 atau 15 menit di lapangan," tutupnya.

Sumber: Football Italia via Sport.detik.com

Lihat juga:

Alasan Cassano sebut Inter kemarin mestinya bantai AC Milan 7-0

Posting Komentar

0 Komentar