Gosens bahagia sudah jalani debutnya bersama Inter Milan


Robin Gosens merupakan salah satu dari dua pemain yang didatangkan oleh Inter Milan pada Januari 2022. Dia didatangkan dari Atalanta dengan skema peminjaman selama setengah musim dengan kewajiban untuk mempermanenkan statusnya di musim panas mendatang.

Meski didatangkan di awal tahun ini, namun Gosens baru mencatatkan debutnya di Inter saat menghadapi AC Milan di leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada tengah pekan ini. Hal itu karena ketika bergabung, Gosens masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring yang membekapnya selama lima bulan terakhir.

Belakangan, Gosens menceritakan terkait proses adaptasi dia di skuat Inter. Gosens mengaku tak mendapatkan kesulitan serta mengaku bahagia telah melakoni debutnya di Inter.

"Suasana lingkungan di Inter baik, para pemain penting sangat membantu dan kompak. Grup ini kuat dan bersatu untuk mencapai banyak tujuan," ujar Gosens seperti dilansir dari FCInterNews.

"Saya sudah menunggu lama: saya kembali ke lapangan setelah mengalami cedera sekitar lima bulan. Saya kembali bermain dengan warna-warna ini untuk pertama kalinya. Laga ini bukan tantangan yang mudah, tetapi menjadi momen spesial bagi saya."

Pada kesempatan yang sama, Gosens juga mengaku ingin mengikuti legenda asal Jerman, Andreas Brehme, yang sempat meraih kesuksesan bersama Inter.

"Dia telah mengukir sejarah di sini. Andreas Brehme muncul di benak Saya karena dia memainkan peran yang mirip dengan saya. Dia telah mencapai titik ini melalui kerja keras dan tekad kuat," ujarnya melanjutkan.

"Saya bangga telah menandatangani kontrak dengan klub hebat seperti Inter. Saya sampai di sini karena saya selalu memiliki tekad yang besar dan motivasi yang tepat," pungkasnya.

Sumber: FCInterNews via Ligaolahraga.com

Lihat juga:

Martinez kering gol bukan karena tidak cocok dengan tandemnya

Posting Komentar

0 Komentar