Martinez kering gol bukan karena tidak cocok dengan tandemnya

Menurut mantan striker Inter Milan, Julio Cruz, bahwa penyebab mandulnya Lautaro Martinez di depan gawang akhir-akhir ini bukan karena tandemnya yang tidak cocok di lini serang.

“Menurut saya Inter tampil dengan baik, bahkan melawan Milan. Tapi saya berpikir masalah mereka bukan karena kemitraan yang tidak cocok di lini depan. Seorang profesional harus mampu beradaptasi dengan apa yang dia punya,” ujar Cruz kepada La Gazzetta dello Sport.

Dia kemudian ditanya apakah Joaquin Correa bisa menjadi tandem ideal untuk Lautaro:

“Correa adalah pemain yang mampu beradaptasi dengan siapa pun, jadi mengapa tidak? Saya yakin dia akan membantu Inter,”

“Ker:gagalan tim dalam mencetak gol itu tidak selalu disebabkan oleh kesalahan penyerang. Terbukti bahwa tim tidak membangun serangan dengan baik dan juga karena faktor kelelahan,”

“Jangan lupa bahwa Inter memainkan banyak pertandingan, sementara Inzaghi tidak banyak melakukan perubahan. Kita berbicara tentang sebuah tim yang bermain di tiga kompetisi dan masih mampu meraih pencapaian penting,”

“Saya berbicara sebagai seorang striker. Bagi striker gol adalah cinta karena dengan sebuah gol yang Anda cetak akan membuat semua orang menjadi bahagia,”

“Jelas ini bukan periode yang positif, baik untuk Lautaro maupun untuk tim. Tapi saya yakin bahwa ketika dia mencetak gol, dia tidak akan pernah berhenti, bahkan di tim nasional.”

Sumber: La Gazzetta dello Sport via InterMilan.id

Lihat juga:

Tidak membiarkan Barella di lapangan hingga akhir laga adalah kesalahan Inzaghi

Posting Komentar

0 Komentar