Maicon, sosok panutan Dumfries dan tiga pemain Inter yang paling membantunya beradaptasi

Bek Inter Denzel Dumfries mengatakan bahwa Maicon adalah teladan yang dia ikuti sekarang saat dia bermain untuk Inter.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Belanda ELF Voetbal, Denzel Dumfries bicara tentang bagaimana Inter memiliki banyak bek kanan yang sangat sukses selama bertahun-tahun.

Dia kemudian memilih mantan bek Brasil Maicon sebagai seseorang yang dia coba teladani ketika dia bermain untuk Inter.

“Siapa teladan saya di posisi itu? Beberapa bek kanan hebat telah bermain di Inter. Yang pertama terlintas di pikiran adalah Maicon. Dia pasti teladan bagi saya. Saya berharap bisa mencapai level dia.”

Denzel Dumfries bergabung dengan Inter di musim panas tetapi tidak sampai akhir jendela transfer. Itu berarti dia butuh beberapa saat untuk beradaptasi sampai akhirnya kini ia jadi bek kanan kepercayaan Inzaghi.

“Itu adalah bulan-bulan yang menyenangkan, tetapi intens. Itu benar-benar baru bagi saya. Sejak awal saya mencoba memahami secepat mungkin bagaimana klub hebat ini bekerja dan menghargai semua aspek positifnya.

“Saya berbicara dengan staf, saya mengenal rekan satu tim saya dan yang terpenting, saya mendengarkan dengan baik. Saya mendengarkan dan belajar.”

Dumfries memilih tiga pemain Inter yang membantunya beradaptasi di kota dan klub, yaitu Ivan Perisic, Stefan de Vrij, dan Hakan Calhanoglu. Baik Stefan de Vrij dan Denzel Dumfries adalah sesama orang Belanda.

“Saya juga belajar banyak dari rekan satu tim seperti Hakan Calhanoglu dan Ivan Perisic, tetapi Stefan de Vrij sangat menentukan. Dia membantu saya, mengajari saya semua tentang klub dan membimbing saya berkeliling kota. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang berbicara bahasa yang sama. Kami berdua berasal dari Rotterdam tentu saja.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Laga Inter kontra Fiorentina buktikan kualitas Denzel Dumfries selevel Reece James

Gagal perankan regista, Calhanoglu bukan solusi ideal gantikan Brozovic

Posting Komentar

0 Komentar