Bangkit di sisa delapan laga, Inzaghi tak rasakan tekanan

source: Sport.detik.com

Inter Milan tertinggal dari AC Milan dan Napoli dalam perburuan Scudetto musim ini. Tapi, kemenangan atas Juventus diharapkan jadi titik balik Nerazzurri.

Saat peluit panjang berbunyi, para pemain Inter dan pelatih Simone Inzaghi merayakannya dengan suka cita. Maklum. kemenangan ini sangat penting untuk membangkitkan moral para pemain, terlebih didapat atas rival mereka.

"Ini langkah penting untuk kami. Kami mengejar Milan dan Napoli, kami tahu bahwa kami kerap kehilangan poin belakangan ini. Tapi, kami mencoba untuk bangkit di sisa delapan laga," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Saya tidak merasakan tekanan, karena jujur, kami tampil lebih baik ketimbang yang saya perkirakan di fase saat ini, terkait hasil, performa, dan trofi," sambungnya.

"Kami kehilangan beberapa pemain kunci belakangan ini, lalu orang-orang membicarakan soal klub lain, sementara kami dikritik soal taktik."

"Saya ingat apa yang orang katakan di awal musim ini. Saya juga tahu bahwa Inter sudah 11 tahun tidak menang di Juventus stadium. Ini tentu jadi titik balik untuk kami dan saya ingat kritik orang-orang belum lama ini."

Dikutip dari Sport.detik.com

Lihat juga:

Butuh striker teruji agar bisa bersaing, Inter tak main-main rancang skema pulangkan Lukaku

Tak ada masalah, Handanovic sebut Chiellini sudah meminta maaf padanya

Posting Komentar

0 Komentar