Balas ejekan, Calhanoglu sebut Ibra cuma cari perhatian & tak berkontribusi raihan gelar Milan

Calhanoglu berada di Milan dari 2017 hingga 2021. Ia tinggalkan Milan dan menyeberang ke musuh bebuyutan mereka Inter dengan status bebas transfer.

“Itu sangat sulit, karena itu adalah kota yang sama dan warna yang berbeda, tetapi saya bekerja keras dan tahu ini adalah kesempatan saya untuk bergabung dengan juara bertahan Italia,” katanya kepada Tivibu Spor.

“Kemudian ketika tim yang saya ikuti tidak memenangkan Scudetto dan klub lama saya melakukannya, orang-orang bertindak seolah-olah itu adalah kesalahan saya. Saya sangat senang di Inter, dan dukungan dari para penggemar sangat membantu. Saya bermain di Milan selama empat tahun, tetapi tidak ada yang pernah meneriakkan nama saya di tribun, padahal itu terjadi setiap kali saya melakukan pemanasan di Inter.”

Ia menyatakan langkah itu untuk memenangkan Scudetto, jadi tentu saja gelandang itu menjadi sasaran ejekan ketika Rossoneri mengambil gelar Serie A sebagai gantinya.

Secara khusus, Ibrahimovic terlihat membuat nyanyian yang menghina Calhanoglu. Berikan balasannya pada ejekan tersebut.

“Dia pria berusia 40 tahun, bukan 18 tahun, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya. Dia hanya suka menjadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tetapi akan melakukan segalanya untuk menjadi fokus.

“Lagi pula, dia yang selalu meneleponku, mengajakku makan malam di luar atau naik motor. Dia menulis tentang saya di bukunya juga. Dia harus menulis sesuatu, atau itu akan menjadi halaman kosong. Sebaiknya jangan repot-repot, jujur. ”

Tercatat, Calhanoglu masih menjalani musim yang positif di Inter dengan mencetak delapan gol dan memberikan 13 assist untuk rekan satu tim barunya dalam 46 pertandingan kompetitif.

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

Bek tengah versatile Atletico Madrid dipertimbangkan Inter jika Skriniar pergi

Jika Gagliardini pergi, Inter siap saingi Atalanta dapatkan midfielder Salernitana Ederson

Posting Komentar

0 Komentar