Curhat, Giroud sebut dulu Inter tak jadi merekrutnya karena tak punya uang

source: prokabar.com
Striker AC Milan, Olivier Giroud mengadakan konferensi pers di Milan hari ini untuk mengungkap biografinya dengan judul 'Always Believe' yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Italia.

Giroud bergabung dengan Rossoneri setahun lalu dan memainkan peran kunci dalam kampanye perebutan gelar pada 2021-22.

Dia bisa saja pindah ke Italia lebih awal karena Lazio dan Inter telah dalam pembicaraan untuk mengamankan jasanya pada Januari 2020.

“Saat itu, saya tidak mendapatkan waktu bermain reguler di Chelsea, saya adalah striker pilihan ketiga, jadi saya mencoba mencari solusi dengan Frank Lampard,” katanya saat konferensi pers.

“Saya tidak bisa terus berada dalam situasi itu. Saya ingin pergi, tetapi Lampard mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan pengganti.

“Dia berjanji kepada saya bahwa saya akan memiliki lebih banyak peluang dan memberi saya kesempatan untuk melakukannya, saya pikir saya mencetak delapan gol dalam sepuluh pertandingan terakhir musim ini, terima kasih Tuhan kami lolos ke Liga Champions.

“Saat itu, klub-klub Italia sangat tertarik,” lanjut sang striker.

“Ada satu momen, Inter mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak lagi punya uang untuk mengontrak saya. Saya telah melakukan segalanya untuk pergi, saya juga bertemu dengan direktur olahraga Lazio Igli Tare, seorang pria terhormat, dia datang ke bandara Heathrow hanya untuk menemui saya.”

Ironisnya, dua gol Giroud melawan Nerazzurri dalam derby Milan terakhir di Serie A pada bulan Februari membantu Rossoneri meraih kemenangan penting 2-1 yang dilihat oleh banyak orang sebagai titik balik musim ini bagi kedua tim Milan.

Giroud tidak mencetak banyak gol di musim pertamanya di Stadio Meazza tetapi selalu meninggalkan jejak di pertandingan yang menentukan, setelah mencetak gol dalam kemenangan melawan Roma, Napoli, Lazo dan di pertandingan terakhir musim ini melawan Sassuolo.

“Saya sangat ingin pergi sehingga saya bahkan memberi tahu Lampard bahwa saya akan bergabung dengan Tottenham karena saya tahu bahwa Jose Mourinho menginginkan saya,” lanjut sang striker.

“Pada akhirnya, saya pikir itu akan sulit karena saya pernah bermain untuk Arsenal. Takdir ingin saya berada di sini, mengenakan seragam Rossoneri.”

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

Inter tetapkan klausul buyback atas kepindahan Pirola ke Salernitana

Jika bukan karena sang agen, mungkin hari ini Dybala sudah berseragam Inter

Posting Komentar

0 Komentar