Meski tak diberi kesempatan, Pinamonti tetap berterima kasih pada Inter

Andrea Pinamonti kini telah bergabung Sassuolo dengan kesepakatan permanen dari Inter. CEO Sassuolo Giovanni Carnevali telah mengkonfirmasi bahwa Nerazzurri tidak memiliki klausul pembelian kembali untuk pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya senang berada di sini, Sassuolo telah mengejar saya sejak lama dan saya bangga akan hal itu. Mereka bertaruh pada pemain muda dan saya pikir ini bisa memberi saya banyak hal, ”kata striker itu pada konferensi pers pembukaannya.

“Target saya adalah menyamai apa yang saya lakukan musim lalu dan mencoba melakukan lebih banyak lagi.”

Pinamonti mencetak 13 gol dalam 37 penampilan saat dipinjamkan ke Empoli musim lalu.

“Saya akan selamanya berterima kasih kepada Inter karena klub yang menyambut saya ketika saya berusia 14 tahun,” lanjut sang striker.

“Saya tidak menyesal, itu fakta bahwa saya tidak memiliki kesempatan di sana, tetapi saya tidak memiliki perasaan keras. Berada di sini bisa menjadi langkah menuju tim top, tetapi saya tidak memikirkannya, kita akan lihat di masa depan.

“Menargetkan tim nasional sangat penting bagi seorang pemain yang ingin mencapai puncak. Itu target penting dan saya ingin melanjutkan apa yang saya lakukan musim lalu agar punya peluang masuk timnas,” pungkas Pinamonti.

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

Beda dengan era Conte, kini Inzaghi telah merubah Inter jadi tim yang demokratis

Kontrak sembilan pemain habis, Inter bakal sibuk ambil keputusan musim panas mendatang

Posting Komentar

0 Komentar