Melihat kondisi saat ini, diprediksi Inter tak akan tampil di liga champions musim depan

image source: bola.okezone.com
Jurnalis Italia Giancarlo Padovan merasa bahwa dalam keadaan mereka saat ini sulit untuk melihat Inter atau Juventus finis di empat besar di Serie A.

Berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia, dalam pandangan Padovan, Nerazzurri dan Bianconeri keduanya akan memiliki waktu yang sangat sulit untuk finis di posisi zona Liga Champions di klasemen Serie A musim ini.

Masih ada banyak musim yang harus dilalui, tetapi dinamika balapan di puncak klasemen mulai terbentuk.

Nerazzurri hanya terpaut beberapa poin dari posisi zona Liga Champions meskipun awal musim mereka sangat sulit, dan hal yang sama bisa juga dikatakan untuk Juventus.

Namun, tampaknya ini akan menjadi perlombaan yang padat tidak hanya untuk gelar tetapi juga untuk empat besar, dan dalam pandangan Padovan, Roma bisa menjadi tim yang akan menembus empat besar.

"Roma adalah tim yang luar biasa," katanya. “Jika Anda bertanya kepada saya di mana mereka akan berakhir, saya tidak melihat mereka memimpin jalan menuju Scudetto.”

“Saya akan mengatakan bahwa mereka akan berada di posisi empat besar,” lanjutnya. “Saya tidak tahu persis urutannya, tapi saya tidak melihat Juventus di sana misalnya.”

“Saya berjuang untuk melihat Inter juga,” tambahnya.

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Jangan salah, ternyata Handanovic juga ikut berperan dalam kemenangan Inter

Curhatan Pedri sembari merenungkan kekalahan kontroversial Barcelona atas Inter

Posting Komentar

0 Komentar