Ngefan Inter sejak kecil, Asllani riang gembira lolos ke 16 besar

Gelandang Inter Asllani senang dengan kemajuan yang dia buat di Nerazzurri.

Berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia setelah kemenangan 4-0 Nerazzurri di Liga Champions atas Viktoria Plzen, pemain berusia 20 tahun itu mencatat bahwa sangat penting baginya untuk sukses di Nerazzurri karena ia telah menjadi penggemar tim sejak masa kecilnya.

Asllani tidak langsung menjadi pemain utama dalam starting eleven Inter.

Pemain asal Albania ini baru dua kali tampil sebagai starter di awal musim ini, sementara ia lebih banyak tampil sebagai cadangan.

Namun, mantan gelandang Empoli ini telah menunjukkan beberapa kilasan nyata dari kemampuannya.

Apalagi, di balik layar ada kesabaran, kepercayaan, dan keyakinan yang besar pada pemain berusia 20 tahun itu.

Lihat juga:

Asllani berada di jalur yang benar dan dia senang dengan situasinya.

Tentang lolos ke 16 besar Liga Champions, Asllani mengatakan bahwa “Ini adalah perasaan yang luar biasa, terutama karena saya telah menjadi penggemar Inter sejak saya masih kecil.”

“Segalanya berjalan seperti yang mereka lakukan melawan Barcelona [mengacu pada kegagalannya untuk mencetak gol kemenangan], tetapi segalanya berjalan dengan sempurna di sini dan saya harus berterima kasih kepada orang-orang yang membuat saya tidak malu.”

“Kami senang,” kata pemain berusia 20 tahun itu, “itu adalah grup yang sangat sulit.”

“Kami melakukannya dengan baik untuk maju dari itu, melakukan itu sangat mendasar.”

“Sekarang kami kembali ke liga, dan kemudian kami mulai mengalihkan fokus kami ke babak sistem gugur,” tambahnya.

Tentang proses adaptasinya di Inter, Asllani mengatakan bahwa “Saya senang.”

"Ini berjalan sangat baik," lanjutnya.

“Wajar jika saya tidak banyak bermain, karena ada pemain yang sangat bagus di depan saya, saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin setiap hari dengan mengambil hal-hal dari permainan para pemain hebat, terutama Brozovic dan Calhanoglu, dan saya harus tetap bekerja.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar