Stramaccioni sebut Icardi salah langkah saat pergi ke PSG

Mantan pelatih Inter Andrea Stramaccioni mengungkapkan bahwa dia berharap untuk membentuk trio penyerang Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, dan Pierre-Emerick Aubameyang di Nerazzurri.

 Berbicara kepada surat kabar Gazzetta dello Sport yang berbasis di Milan dalam sisipan SportWeek edisi cetak hari ini, melalui FCInterNews, mantan pelatih Inter itu juga mengungkapkan pandangan bahwa kepindahan ke Paris Saint-Germain adalah keputusan yang salah untuk Icardi.

 Icardi bergabung dengan Inter pada musim panas 2013 dari Sampdoria, musim panas yang sama saat Stramaccioni hengkang.

 Namun, sang pelatih pernah menjadi penggemar striker Argentina di Blucerchiati, dan mendukung untuk mengontraknya ke Nerazzurri.

Lihat juga:

 Tak hanya itu, Stramaccioni juga berharap ada duet Icardi dan Rodrigo Palacio, serta striker Chelsea saat ini Pierre-Emerick Aubameyang juga bisa ditambahkan.

 Tentang Icardi, mantan pelatih itu mengatakan bahwa "Saya tergila-gila padanya, dia akan menjadi penyerang tengah saya jika saya tetap tinggal di Inter."

 “Saya telah menghubunginya,” dia menoleh ke belakang, “ kepada Branca saya telah berhipotesis dengan formasi tiga pemain depan Palacio, Icardi, dan Aubameyang.”

 Stramaccioni juga memberikan pemikirannya tentang perkembangan karir Icardi, dengan menyatakan bahwa "Saya tidak ingin mengomentari masalah di luar lapangan, tetapi saya yakin Mauro melakukan langkah yang salah saat pergi ke PSG."

 “Icardi bukan striker cadangan, dia harus berada di tim tempat dia selalu bermain.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar