Tak seperi anggapan banyak orang, Calhanoglu jelaskan masih punya banyak teman di Milan

Bintang Inter Hakan Calhanoglu menegaskan Nerazzurri masih yakin bisa raih gelar Serie A dan mengatakan dia memiliki banyak teman di Milan meskipun 'perspektif fans' berbeda.'

 Pemain internasional Turki merilis sebuah wawancara dengan TRT SPOR membahas – antara lain – musimnya bersama Nerazzurri sejauh ini.

 Inter memenangkan pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia tetapi berada 11 poin di bawah pemimpin klasemen Napoli yang akan mereka temui pada 4 Januari ketika laga Serie A dilanjutkan.

 “Napoli melakukannya dengan baik dan pantas menjadi pemimpin klasemen, pertandingan pertama setelah jeda melawan mereka dan kami belum menyerah,” kata mantan bintang Milan itu.

Lihat juga:

 Bos Inter Simone Inzaghi telah menggunakan 'Calha' sebagai gelandang tengah, sementara ia ditempatkan sebagai Trequartista di Milan.

 “Saya telah meningkat secara defensif, saya suka mendikte tempo,” katanya.

 “Saya dulu bermain sebagai No.10, tapi sekarang saya senang bisa terlibat di bagian lapangan itu.”

 Calhanoglu bergabung dengan Inter sebagai agen bebas dari Milan pada 2021 dan jelas tidak berhubungan baik dengan mantan penggemarnya setelah bergabung dengan rival sekota mereka tanpa bayaran.

 “Saya masih punya banyak teman di Milan, tapi tentu saja perspektif fans berbeda.”

 Calhanoglu telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi musim ini.

 Kontraknya di Stadio Meazza habis pada Juni 2024.

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

Posting Komentar

0 Komentar