Barcelona utus Frenkie De Jong membujuk Dumfries agar mau bergabung dengannya

Barcelona dikabarkan akan menggunakan Frenkie De Jong untuk membujuk rekan setimnya di timnas Belanda Denzel Dumfries agar bergabung dengannya

 Bek sayap Inter Dumfries telah muncul sebagai target klub Spanyol Barcelona dan mereka mungkin berusaha membujuknya melalui rekan setimnya Frenkie De Jong.

 Seperti yang dilaporkan dalam edisi surat kabar kemarin dari outlet Catalan El Nacional, Blaugrana berada di pasar transfer untuk opsi wing back yang lebih ofensif di posisi bek kanan, mengingat Jules Kounde dan Sergi Roberto dianggap terlalu defensif.


 Dengan kegagalan Hector Bellerin untuk tampil mengesankan dan tidak mungkin bertahan setelah masa pinjamannya berakhir, Barcelona mengalihkan perhatian mereka ke Dumfries dan bergabung dalam perburuan bek Belanda itu dengan klub-klub elite lainnya seperti Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

 Dilaporkan bahwa direktur olahraga Barcelona Mateu Alemany telah meminta informasi lebih lanjut tentang Dumfries dan mencari referensi dari rekan setimnya di Belanda sekaligus gelandang Barcelona saat ini De Jong.

 Tidak hanya itu, bahkan sampai meminta agar De Jong berusaha meyakinkan Dumfries untuk memilih pindah ke Camp Nou, karena pelatih Xavi mencari tambahan di posisi sayap kanan.

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar