Di Daftar Orang Terkaya China, Pemilik Inter Zhang Jindong Menduduki Peringkat Ke . . .

Hurun, Lembaga Riset China telah menerbitkan ranking orang-orang terkaya di China. Mereka menuliskan hingga 2000 orang dalam daftar tersebut. Pemilik Wanda, Wang Jianlin merelakan posisi #1 untuk Xu Jiayin dalam daftar teratas tahun ini. Ia akhirnya terjun ke posisi 5 besar.
Xu Jiayin sendiri merupakan pemilik Evergrande Group, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang real estate dan investasi. Aset pribadinya mencapai 290 miliar yuan (37.1 miliar euro), besarnya angka tersebut efek kenaikan signifikan sebesar 272% sejak tahun 2016. Zhang Jindong sendiri turun diposisi 15 dari posisi sebelumnya 10. Meski turun, kekayaan pribadinya justru naik 20% sebesar 93 miliar yuan (9.9 miliar euro).

Yang menarik adalah pemilik AC Milan saat ini, Yonghong Li justru posisinya tidak teridentifikasi bahkan dari 2000 pengusaha China namanya tidak ada. Bagaimanapun lembaga riset ini mendata mereka tanpa melibatkan kekayaan yang kesembunyikan, namun Hurun sangat serius dalam mencari data saham-saham pengusaha-pengusaha di China.

Berikut Daftar 10 Besar :

Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar