Pertanda Semakin Kuat Bahwa Keinginan Mourinho Untuk Datangkan Skriniar Ke MU Tinggal Impian

​Perseteruan antara Jose Mourinho dengan pihak manajemen ​Manchester United sudah menjadi hal umum sepanjang musim 2018/19 ini. Hal itut idak lepas dari tuntutan Mourinho yang ingin mendatangkan sejumlah pemain baru, namun tidak dikabulkan oleh Ed Woodward, selaku CEO klub.

Namun, dengan bursa transfer musim dingin 2019 yang akan segera dibuka, konflik antara kedua pihak nampaknya akan semakin meruncing. Hal ini tidak lepas dari laporan yang dilansir dari ​Independent, yang menyebutkan bahwa ​MU enggan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin. Mourinho bahkan diklaim tidak bisa mendapatkan waktu untuk berbiacara dengan Woodward guna menyampaikan rencana transfernya.
Sumber yang sama menyebutkan bahwa keengganan manajemen Setan Merah disebabkan oleh aktivitas transfer sang manajer asal Portugal tersebut selama beberapa waktu terakhir. Pihak klub menilai bahwa Mourinho hanya 'membuang uang' seiring dengan transfer-transfer 'gagal' yang telah terjadi atas inisiatifnya.

Satu di antaranya adalah kedatangan Fred dari Shakthar Donetsk yang menelan dana sebesar 52 juta pound. Dengan dana setinggi itu, sang pemain asal Brasil tersebut kini hanya sering duduk di bangku cadangan dan nampak tidak cocok dengan sistem bermain Mourinho.

Dua nama lain yang juga mendapat sorotan adalah Eric Bailly (36 juta pound) dan Victor Lindelof (33 juta pound). Sosok Bailly kini tersingkir dan kemungkinan akan hengkang di musim depan, sedangkan Lindelof, kendati bermain reguler di musim ini, kualitasnya masih diragukan untuk menjadi bek utama tim.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar