Bertandang Ke Giuseppe Meazza, Juve Akan Tampil Tanpa Lima Pemain Inti?

Juventus akan tampil tanpa lima orang pemain dari tim intinya untuk laga bertajuk Derby d'Italia kontra Inter Milan pada hari Minggu (28/4) dini hari waktu Indonesia, namun Giorgio Chiellini sudah kembali setelah pulih dari cederanya.

Mattia Perin dan Sami Khedira tidak akan kembali bermain hingga musim ini berakhir, sedangkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Douglas Costa masih menepi karena cederanya masing-masing.

Namun begitu, Chiellini bisa jadi kembali tampil untuk pertama kalinya sejak terakhir kali tampil pada laga kontra Cagliari awal April ini, yang menyebabkannya absen pada kedua pertemuan kontra Ajax pada babak perempat final Liga Champions, ketika Juventus tersingkir dengan agregat 3-2.
Pelatih Massimiliano Allegri bahkan langsung menjamin tempat di susunan pemain awal pada laga kontra Inter Milan, selagi berbicara mengenai pilihan lainnya dalam tim.

"Giorgio Chiellini sudah kembali dan akan bermain, para pemain lainnya baik saja," ucap sang allenatore dalam konferensi pers pada hari Jumat (26/4) ini. "Rodrigo Bentancur tidak akan ikut dalam skuat karena mengalami kelelahan otot."

Lantaran gelar Scudetto sudah diamankan pekan lalu dan tidak ada lagi gelar yang dikejar di sisa musim, sang juru taktik memutuskan untuk mengajak tiga orang pemain dari tim U-21 untuk menambah pengalaman. Mereka adalah Dario Del Favero, Matheus Pereira da Silva dan Hans Nicolussi Caviglia.
Sumber: Liga Olahraga

Posting Komentar

0 Komentar