Mantan Pemain Inter: Permainan Juve yang Sangat Baik. Sementara Inter Tidak Memiliki Hal itu

Image source: Bakeca.it
Mantan pemain Inter Milan dan Juventus, Patrick Vieira memprediksi laga Derby d’Italia akan dimenangkan oleh tim Nyonya Tua. Menurut Vieira, Juventus miliki banyak hal untuk bisa memenangkan laga ini.

“Juventus merupakan klub dengan tingkat organisasi permainan yang sangat baik. Sementara Inter tidak memiliki hal itu,” kata Vieira seperti dikutip football5star.com dari footballitalia, Sabtu (27/4/2019).

“Peran semua orang di Juventus sangat jelas. Hal ini yang jadi kekuatan utama mereka bisa meraih gelar juara Serie A musim ini,” tambah Vieira.
Eks pemain Arsenal itu juga menyebut bahwa Inter Milan belum juga move on semenjak di tinggal Jose Mourinho. Kondisi ini yang membuat tim besutan Luciano Spaletti diprediksi Vieira sulit untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi bagi Vieira, laga derbi d’Italia pasti akan berjalan dengan sengit. Meski Juventus sudah meraih gelar juara, laga melawan Inter Milan ialah gengsi.

“Ini bakal jadi pertandingan yang sangat sengit. Kedua tim tidak ada yang mau mengalah. Pertandingan ini soal gengsi dan kehormatan,” ucap pemain asal Prancis itu.
Vieira pun sempat mengatakan soal alasannya angkat koper dari la Vecchia Signora saat kasus Calciopoli muncul ke permukaan pada 2006 silam. Menurut Vieira, dirinya tidak mau mengakhiri karier di kompetisi kasta kedua.

“Setelah keputusan itu, saya langsung memutuskan untuk meninggalkan Juventus. Saya tidak ingin mengakhiri karier di Serie B,” kata Vieira.

“Saya beruntung bisa bergabung dengan Inter, sebuah klub yang menghadirkan semangat kekeluargaan.” tutup Vieira.
Sumber: football5star

Posting Komentar

0 Komentar