Mengungkap Strategi Bos Juve Allegri yang Siapkan Kejutan Lawan Inter Nanti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa antusias untuk melakukan eksperimen terhadap timnya ketika bertandang ke Stadio San Siro untuk menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Serie A, yang sudah dimenangkan oleh Il Bianconeri pada pekan lalu.

Il Bianconeri memastikan gelar Scudetto setelah membenamkan Fiorentina dengan skor 2-1 di Allianz Stadium dan dengan masih adanya sisa lima pertandingan lagi untuk dimainkan, maka Allegri berkesempatan untuk melakukan eksperimen terhadap timnya kala bertandang ke Milan pada Sabtu (27/4) malam ini waktu setempat.
"Saya tidak akan melakukan apapun besok, namun yang paling menarik perhatian saya adalah untuk memainkan (Federico) Bernardeschi dan Joao Cancelo sebagai gelandang box-to-box," ucap Allegri dalam konferensi pers pada hari Jumat kemarin.

"Bernardeschi harus bermain sebagai penyerang saat ini, namun saya ingin mencari tahu apakah itu bisa menjadi perannya di masa depan, sebab Anda memerlukan keseimbangan mental untuk menjadi seorang gelandang dan dia masih belum mencapainya. Anda bisa memiliki jeda ketika bermain sebagai penyerang, namun tidak sebagai gelandang, Anda sangat memerlukan konsistensi untuk itu.

"Cancelo bisa menembak dan mencetak gol, jadi saya mungkin akan mencobanya bermain di sana juga. Emre Can sudah pernah bermain sebagai bek tengah, dia adalah alternatif, sama seperti Juan Cuadrado di lini tengah. Saya hanya ingin melihat bagaimana mereka tampil di sana. Can sebagai defender sudah tampil sangat baik ketika menyerang, Anda harus mencari tahu apakah dia bisa menahan pada fase lain."
Sumber: Liga Olahraga

Posting Komentar

0 Komentar