City dan Chelsea Ternyata juga Menaruh Hati Pada Salah Satu Pemain Inter

Dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan striker milik Inter Milan, Lautaro Martinez pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang bersumber dari racingdealma.com, media Argentina tersebut menyebutkan bahwa dua klub tersebut telah terkesima melihat penampilan sang wonderkid Argentina selama membela Inter musim ini.

Baik City dan Chelsea meyakini bahwa pemain berusia 21 tahun itu memiliki banyak potensi dan bakal menjadi striker top dunia di masa mendatang.
Klub Lautaro saat ini, Inter, jelas tidak akan melepas pemain yang baru dibeli dari Racing Club awal musim ini. Pemain yang ditebus dengan banderol sebesar 20 juta Poundsterling itu masih terikat kontrak dengan Nerazzurri sampai dengan Juni 2023 dan memiliki klausul penebusan sebesar 100 juta Poundsterling.

Namun, laporan tersebut menyebutkan Inter akan bersedia melepas pemain muda andalannya tersebut apabila menerima tawaran sekurangnya 60 juta Euro plus satu pemain apabila ada klub yang tertarik untuk mengamankan servis Lautaro Martinez.

Mantan klub Lautaro, Racing Club juga tengah memantau situasi terkini sang pemain karena apabila Lautaro pergi dari Giuseppe Meazza, klub Argentina tersebut bakal kebagian jatah 10% dari nilai jual sang pemain.

Lautaro Martinez jadi sosok penyerang andalan pilihan Luciano Spaletti musim ini setelah Mauro Icardi terus-terusan membuat ulah indisipliner di Inter. Sepanjang musim ini, Lautaro telah mencetak 9 gol dari 30 laga di semua kompetisi.
Sumber: ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar