Dikabarkan Sudah Sepakat Gabung Inter, Tapi MU ingin Merebut Pemain ini Dari Tangan Inter

Memperlihatkan perkembangan pesat di PSV Eindhoven, nama Steven Bergwijn langsung membuat klub-klub besar Eropa seperti ​AC Milan, ​Barcelona, ​Inter Milan, dan ​Manchester United  untuk berusaha bisa mendatangkannya saat jendela transfer musim panas 2019 dibuka.

Namun, kabarnya pemain yang telah mengoleksi 13 gol serta 13 assist di musim 2018/19 ini, disinyalir telah memilih Inter untuk menjadi destinasi klub barunya. Bahkan, Fulco van Kooperen selaku dari agen Bergwijn menyatakan jika dirinya sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Nerrazurri.
Image source: 101greatgoals
Walau begitu, melihat Berwijn belum bertemu dengan pihak Inter secara formal membuat klub peminat lain masih mempunyai kans untuk bersaing dengan Nerrazurri dalam memperebutkan tanda tangan dari pemain berusia 21 tahun itu.

Maka dari itu,​ Four Four Two melaporkan jika Manchester United kini siap menyalib klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Untuk bisa menggaet pemain asal Belanda itu, Setan Merah tak perlu mengeluarkan dana yang begitu besar. Sebab harga pasarnya kini hanya mencapai 30 juta euro.

Seperti diketahui, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils memang telah melakukan perombakan skuatnya dengan mengincar pemain-pemain muda.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar