Andai Kami Bisa Kalahkan Inter, Semua Tak Akan Seperti ini Jadinya

Menurut Romagnoli kegagalan AC Milan meraih tiket UCL tentu bukanlah kesalahan Empoli yang gagal kalahkan Inter. Tapi semua kesalahan ada di tangan Milan.

Jika bisa, ia ingin memutar waktu kembali agar bisa meraih kemenangan atas Inter (derby Milan) beberapa waktu lalu. Karena bermula dari kekalahan itulah perform AC Milan mulai merosot hingga akhirnya memicu kegagalan raih tiket UCL seperti yang mereka alami saat ini.
"Kami minta maaf karena telah membuang banyak poin di tengah perjalanan," tutur Romagnoli seperti yang dikutip dari Football Italia.


"Kami dengar Empoli [lawan Inter Milan] mendapatkan dua peluang untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan, tapi seperti itulah sepak bola. Kami menuntaskan bagian kami dan menang, tapi itu tidak cukup dan saya minta maaf," lanjutnya.

"Sayangnya, di sepanjang musim, kami terlalu banyak membuang poin pada saat kami sedang menang," tambahnya.

"Kalau saya boleh memilih, saya ingin mengulangi laga derby atau pas melawat ke markas Parma," tandasnya.

Performa terburuk Milan terjadi hampir di sepanjang bulan Maret dan April lalu. Saat itu, Rossoneri hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan yang terlewati. Salah satunya didapatkan dari laga kontra Inter Milan.
Diolah dari bola.net

Posting Komentar

0 Komentar