Perform Impresif Rodrigo de Paul Buat Inter Tertarik, Berikut Harga yang Diinginkan Udinese

Sayap Udinese Rodrigo de Paul tampil impresif musim ini dengan perform sebanyak 36 kali di Serie A dan sukses melesakkan 9 gol serta 8 assistsDiprediksi ia akan segera meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Friuli tersebut.

Udinese pun disebut mematok harga sebesar 35 juta Euro bagi klub manapun yang mengincar tanda tangan pemain asal Argentina itu.

Dari laporan yang beredar di Italia beberapa waktu belakangan ini, Napoli dikabarkan jadi klub yang terdepan untuk bisa mengamankan servis Rodrigo pada musim panas ini.
Selain Napoli, dua tim sekota yakni Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut juga menginginkan servis pemain berusia 24 tahun tersebut.

Wakil Presiden Udinese, Campoccia pun angkat bicara mengenai isu kepindahan pemain andalannya tersebut. Sang Wakil Presiden menyebutkan bahwa saat ini ada lebih dari tiga klub yang meminati servis Rodrigo.

"Musim yang luar biasa baru saja berakhir bagi de Paul. Performanya secara pribadi melampaui performa tim musim ini," ujar Campoccia kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Walau demikian, kini ada lebih dari tiga klub yang tertarik untuk mendatangkannya."

"Namun untuk saat ini, ketertarikan tersebut belum ada yang bersifat serius dan jika ada perkembangan, klub akan segera mengumumkannya," imbuh Campoccia.

Rodrigo dibeli Udinese dari Valencia pada tiga tahun silam dan telah tampil di lebih dari 100 pertandingan bersama Udinese.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar