Pinamonti yang Laris, Sudah Lebih dari 15 Klub yang Meliriknya, Inter Akan Melepasnya Tapi ...

Perform apik seorang aset Inter Milan bernama Andrea Pinamonti membuatnya laris di pasar transfer. Ada 16 klub telah menyatakan minatnya untuk merekrut Pinamonti menurut laporan dari FCInterNews.it.

Sevilla, Ajax, Real Valladolid, Borussia Dortmund, Lecce, Brescia, Hellas Verona, Sampdoria, Genoa, Parma, SPAL, Sassuolo, Udinese, Cagliari, Fiorentina dan Roma semuanya telah menunjukkan minat untuk dapat mengontraknya.
Sesuai laporan, nilainya telah melonjak hingga menembus angka € 15 juta dan bahkan bisa naik hingga € 20 juta selama Musim Panas, tetapi Inter tidak tertarik untuk menjualnya dan hanya akan menerima proposal dengan status pinjaman atau kesepakatan pembelian kembali (Inter akan melepasnya tapi hanya dengan status pinjaman).

Pinamonti terikat kontrak dengan Inter hingga akhir musim 2020/21, tetapi dalam beberapa minggu mendatang manajemen Inter akan bertemu dengan agennya Mino Raiola untuk membahas perpanjangan kontraknya hingga akhir musim 2023/24.

Selama masa peminjamannya di Frosinone pada musim 2018/19, ia membuat 27 penampilan di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak lima gol dan menciptakan tiga assist.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar