Duo Inter Milan Di Timnas Italia Buat Bingung Mancini?

Image source: bola.com
Menurut laporan dari Sky Sport, bahwa Roberto Mancini tampaknya akan lebih memilih Nicolo Barella daripada Stefano Sensi untuk menjadi starter dalam pertandingan Italia melawan Armenia.

Manajer Inter, Antonio Conte lebih memilih Sensi daripada Barella dalam starting line upnya di Skuat Nerazzurri, tetapi tampaknya untuk level Internasional, situasinya terbalik, di mana Barella lebih unggul ketimbang Sensi.

Sensi telah menjadi Starter, dan membintangi kedua pertandingan Inter di Serie A musim ini, sementara Barella harus puas dengan dua penampilan sebagai pemain pengganti.
Laporan tersebut menyatakan bahwa Barella yang tiba di Inter musim panas ini dari Cagliari, telah ditetapkan mengisi salah satu dari tiga gelandang dalam Formasi Mancini, 4-3-3 untuk pertandingan Kamis malam yang akan berlangsung di Vazgen, Stadion Republik Sargsyan di ibukota Armenia Yerevan.

Perkiraan susunan pemain Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Emerson Palmieri; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Federico Chiesa, Andrea Belotti, Stephan El Sharawaay.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar