Usai Masa Peminjaman, Terungkap Detail Kontrak Icardi Bersama PSG

Mauro Icardi memang hanya dipinjamkan Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) selama semusim. Baru jika tampil memuaskan, manajemen Les Parisiens –julukan PSG– memiliki opsi untuk mempermanenkan status penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Namun, seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (4/9/2019), meski Icardi belum merumput, manajemen PSG sudah berniat mempermanenkan status penyerang 26 tahun itu di musim panas 2020. Nantinya, Icardi akan ditebus seharga 70 juta euro atau sekira Rp1,09 triliun.
Kemudian, suami dari Wanda Nara itu akan dikontrak selama empat musim atau hingga 30 Juni 2024. Setiap tahunnya, penyerang yang mengenakan nomor punggung 18 itu akan mendapat bayaran 8 juta euro atau setara Rp124,7 miliar per tahun.

Kehadiran Icardi bak angin segar bagi PSG. Sebab, setidaknya hingga satu bulan ke depan, PSG tidak bisa memainkan dua penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang mengalani cedera.

Karena itu, di saat Cavani dan Mbappe mengalami cedera, urusan mencetak gol PSG akan jatuh di tangan Icardi dan pemain termahal dunia, Neymar Jr. Untuk Neymar, ia berpotensi turun saat PSG menjamu RC Strasbourg di lanjutan pekan kelima Liga Prancis 2019-2020 pda Sabtu 14 September 2019 malam WIB.
Sumber: bola.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar