Alexis Kemungkinan Besar Akan Dipernanenkan Inter, Apa Alasannya?


Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan kode bahwa klub sepak bola Serie A Liga Italia itu berpotensi mempermanenkan pemain mereka, Alexis Sanchez.

Inter Milan memang telah resmi mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United pada 29 Agustus dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Hal itu dikarenakan klub Setan Merah sudah tidak membutuhkan jasanya.

Bermain untuk Inter, Sanchez mampu mencetak satu gol ketika klub yang berjuluk Nerazzurri itu melawan Sampdoria di Serie A Liga Italia, di mana hasil akhir kedua tim 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Javier Zanetti, yang saat ini menjabat wakil presiden Inter Milan, mengungkapkan pemikirannya terhadap pemain pinjaman Manchester United tersebut.

Baca juga:
Anomali Dalam Transfer Sanchez, MU Klub yang Paling Baik Hati Pada Inter

"Sangat disayangkan, dia mengalami cedera. Sehingga, dia harus beristirahat panjang. Dia telah bermain dengan sangat baik ketika kami melawan Barcelona dan Sampdoria. Kami berharap dia bisa cepat pulih," ujar Zanetti.

"Ketika dia sudah bisa bermain, dia akan menjadi pemain fundamental di skuat ini. Alexis adalah pemain yang penting bagi kami karena pengalaman dan kepribadian yang dimilikinya. Dia juga pemain yang sangat cepat," pungkas sosok berusia 46 tahun itu.

Berdasarkan perkataan Zanetti tersebut, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa pihak manajemen Inter Milan sangat puas dengan transfer sang pemain. Sehingga, besar kemungkinan klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu akan mempermanenkannya.

Alexis Sanchez sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2018. Di sana, ia hanya mampu mencetak lima gol dan menyumbang sembilan assist dari 45 penampilan, sementara di Serie A Liga Italia baru bisa mencetak satu gol dan satu assist dari empat laga.
Sumber: indosport.com
Baca juga:
Beratnya Perjuangan Seorang Lukaku yang Tak Semua Orang Tahu

Posting Komentar

0 Komentar