Muncul Kabar, Sembilan Klub Seri A Termasuk Inter Lakukan Kecurangan


Ada sembilan klub di Serie A dikabarkan tengah diselidiki oleh Otoritas Kompetisi Italia karena diduga melakukan kecurangan dalam hal penjualan tiket terusan satu musim.

Sembilan klub yang kabarnya sedang menjalani proses penyelidikan tersebut yakni Juventus, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Lazio, Atalanta, Cagliari, Genoa, dan Udinese.

Football Italia menyebut sembilan klub tersebut menjual tiket terusan mereka dengan menyertakan klausul atau kontrak yang dianggap bisa merugikan pembeli.

Klausul atau kontrak yang tertera di tiket terusan kabarnya bisa membuat para klub tersebut tak berhak mengembalikan uang kepada pembeli jika sebuah pertandingan dilaksanakan secara tertutup atau mengalami penundaan.

Baca juga:
Sakit Hati Juve Rebut Kulusevski, Inter Akan Balas Rebut Pemain ini

Sebenarnya, Otoritas Kompetisi Italia sudah mendesak para klub untuk mengubah kontrak tersebut pada Mei 2019 lalu. Namun mereka tak meresponsnya.

Hanya Bologna dan Parma yang diklaim memberikan respons dan sepakat untuk mengubah klausul atau kontrak dari tiket pramusim dengan konsumen.

Salah satu klub yang mereguk keuntungan cukup banyak dari penjualan tiket terusan selama musim 2019-20 ini adalah Inter Milan.

Sebanyak 40 ribu tiket terusan musim 2019-20 terjual dalam penawaran pertama pada Juni 2019 lalu. Ini merupakan efek dari kedatangan allenatore Antonio Conte.

Terbukti, musim ini di bawah asuhan Conte, Inter menjelma menjadi tim penantang gelar Scudetto dan untuk sementara memuncaki klasemen Serie A.
Sumber: bola.net
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar