Icardi Menyimpan Misi Balas Dendam Ke Inter?


Masa depan Mauro Icardi masih jauh dari kata pasti. Walaupun di awal musim ini ia membuktikan ketajamannya di Paris, itu tak serta merta membuat ia akan bertahan bersama PSG.

Menurut laporan dari La Repubblica edisi hari ini, memang benar kubu PSG memiliki opsi untuk mempermanenkan Icardi dari Inter sebesar 70 juta euro dan mereka tertarik untuk mengaktifkan opsi tersebut, namun kesepakatan dengan Inter saja tak cukup. Mereka juga perlu mengantongi kesepakatan dengan sang striker agar kesepakatan bisa dirampungkan.

Lebih lanjut La Repubblica menyebut ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Icardi melakukan balas dendam atas perlakuan yang ia terima di Inter. Sang pemain dikabarkan akan menolak penebusan yang akan dilakukan PSG tersebut dan kemudian memilih hengkang ke Juventus, tim yang selama beberapa waktu terakhir melakukan pendekatan dan sangat tertarik untuk mendapatkan servisnya.

Baca juga:
Santer Dihubungkan Dengan Eriksen, Tapi Kenapa (Ternyata) Marotta Belum juga Lakukan Negosiasi Dengan Spurs?

Wanda Nara sebelum libur Natal kemarin sudah membuat rencana kembalinya sang suami ke Italia musim panas mendatang. Kembali ke Italia jelas ideal baginya dan keluarganya, tak seperti saat ini di mana ia harus berpisah dalam jarak yang cukup jauh dengan Mauro.

Direktur Juventus, Fabio Paratici diklaim banyak pihak sudah kehilangan Icardi dalam genggamannya kala musim panas lalu sang pemain justru berlabuh di PSG. Namun itu hanya sebuah taktik karena cintanya terhadap Icardi justru semakin besar.

Dalam empat bulan ke depan dirinya bersama Wanda akan bekerja untuk memuluskan transaksi ini. Namun jika hal ini yang dipilih, kesepakatan dengan Inter perlu dicapai. Sulit untuk membayangkan dua tim ini duduk bersama membahas potensi transfer Icardi, namun masih ada waktu. 30 Juni yang menjadi batas akhir masa peminjaman Icardi masih lama. Hingga waktu itu tiba, Icardi akan menikmati petualangannya di Paris.
Sumber: Nerazzurriale.id
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar