Tetap setia di Inter, De Vrij nggak akan kemana-mana

 

Stefan de Vrij diisukan akan gabung ke Tottenham Hotspur Januari nanti. Tapi, De Vrij membantahnya seraya menegaskan kesetiaannya untuk Inter Milan.

Rumor De Vrij ke Tottenham ini muncul setelah Antonio Conte jadi manajer klub London Utara tersebut. Bukan rahasia lagi jika Conte begitu mengagumi penampilan De Vrij.

Sebab, De Vrij adalah andalan Conte selama dua tahun melatih Nerazzurri dan berperan besar mengantarkan klub itu juara Serie A musim lalu. De Vrij tentu sangat paham dengan pola tiga bek Conte.

Dengan krisis keuangan yang masih dialami Inter, menjual De Vrij tentunya akan menguntungkan. Kabarnya Conte sudah menghubungi De Vrij untuk mengajaknya bergabung pada bursa transfer musim dingin nanti.

Rumor sudah pasti tidak diinginkan oleh Inter yang masih mencari konsistensi performanya di bawah Simone Inzaghi. Apalagi De Vrij sangat diandalkan bersama Milan Skriniar dan Andrea Bastoni.

Kebetulan juga, De Vrij memang belum memperpanjang kontraknya bersama Inter. Tapi, bek 29 tahun itu membantah rumor yang ada sekaligus memastikan bahwa Inter adalah prioritas utamanya.

"Saya bantah rumor yang ada saat ini. Saya tidak tahu apapun soal rumor yang ada. Rumor ini ada karena pelatih yang bekerja bareng di Inter kini melatih Tottenham," ujar De Vrij kepada Ziggo Sport yang dikutip Football-Italia.

"Conte tidak menghubungi saya soal ini. Saya fokus ke tim nasional, itulah prioritas saya saat ini, lalu saya akan pikirkan soal Inter, tapi jelas bukan Tottenham," sambungnya.

Stefan de Vrij sudah gabung Inter Milan sejak 2018 dari Lazio dengan total 139 penampilan dan delapan gol.

Sumber: Football-Italia/Sport.detik.com

Lihat juga:

Jika Skriniar atau De Vrij diajak Conte ke Spurs, Inter sudah pikirkan penggantinya

Posting Komentar

0 Komentar