Onana sebut waktunya di Ajax sudah berakhir & segera menuju Inter

source: inews.id

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Inter Milan pada Januari lalu dikabarkan telah melakukan tes medis sebagai salah satu syarat untuk mendatangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam pada musim panas mendatang. Inter sendiri mendatangkan Onana dengan status free transfer setelah kiper timnas Kamerun tersebut menolak untuk memperpanjang masa bakti di klubnya saat ini.

Terkait keputusannya untuk menolak kontrak baru di Ajax, Onana memberikan penjelasannya. Onana menilai waktunya di Ajax saat ini telah berakhir setelah bermain bersama raksasa Eredivisie itu selama tujuh tahun. Onana juga mengakui bahwa dirinya pada saat ini membutuhkan tantangan baru.

"Saya memiliki hal untuk tidak menandatangani kontrak baru. Saya melakukan pekerjaan yang hebat untuk klub ini selama bertahun-tahun, dan saya pikir waktu saya sudah berakhir di Ajax," ujar Onana kepada NOS.

"Setiap orang memiliki tanggung jawab jika saya tidak menandatangani kontrak baru. Saya pikir waktu saya sudah habis di sini jadi penting bagi saya untuk mencari tantangan baru," pungkasnya.

Onana sendiri akan di plot sebagai penerus Samir Handanovic di skuat Nerazzurri. Namun pihak Inter tak berencana langsung menyingkirkan Handanovic. Kabarnya mereka akan tetap mempertahankan sang kiper selama satu tahun untuk membantu Onana beradaptasi.

Sumber: NOS via Ligaolahraga.com

Lihat juga:

Mengkilap bersama Brest, menyesalkah Inter Januari pinjamkan Satriano?

Tak cuma lini depan, lini tengah Inter juga dihujani kritikan

Posting Komentar

0 Komentar