Dumfries berikan penjelasan kenapa dirinya (malah) tak tersenyum usai cetak gol

Bek sayap Inter Denzel Dumfries dengan senang hati membantu timnya menang 3-1 atas Roma di laga lanjutan Serie A dengan mencetak gol di babak pertama.

Berbicara kepada InterTV setelah pertandingan, pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya atas hasil dan gol tersebut, dan mengklarifikasi bahwa jika dia tidak menunjukkan ekpresi tersenyum setelah mencetak gol itu karena fokus pada pertandingan dan bukan karena tidak senang.

Dumfries melanjutkan trennya untuk mencetak gol-gol penting bagi Nerazzurri sejak mencetak gol ke gawang Roma (ketika Inter bertandang ke Roma), dan dia melakukannya saat melawan Giallorossi malam ini (ketika Inter menjamu Roma).

Pada laga kali ini Dumfries membuka gol Inter ke gawang Roma memanfaatkan umpan terobosan Hakan Calhanoglu dan mengatur waktu penyelesaiannya dengan sempurna untuk menemukan.

“Itu adalah kemenangan yang bagus untuk Inter,” kata Dumfries,

“itu juga merupakan pertandingan yang sangat positif bagi saya. Catatkan gol ke gawang Roma 2 kali (baik home and away) sangat penting bagi saya, saya senang telah mencetak gol lagi hari ini tetapi yang paling penting adalah tiga poin.”

“Calhanoglu adalah pemain top,” katanya tentang assist luar biasa dari pemain Turki itu untuknya,

“kemudian kami bercanda sedikit di ruang ganti tentang umpan terobosannya untuk gol pertama saya.” 

“Sejak saya tiba, saya harus mengamati dan belajar”

“kami banyak bekerja pada bola-bola seperti ini, tetapi yang terpenting adalah kemenangan tim. Kami ingin memenangkan dua gelar, Scudetto dan Coppa Italia.”

Soal reaksi yang kurang jelas ketika selebrasi golnya, Dumfries mengatakan bahwa

“Orang sering mengatakan saya tidak banyak tersenyum, tetapi saya tersenyum saat dibutuhkan. Pada kenyataannya saya hanya benar-benar berkonsentrasi.”

Sumber: Sempre Inter

Lihat juga:

Mourinho akui Inter tim lebih kuat & dukung menangkan scudetto

[Video] Highlights & goals Inter 3-1 Roma - (Dumfries, Brozovic, Lautaro)

Posting Komentar

0 Komentar