Mourinho akui Inter tim lebih kuat & dukung menangkan scudetto

Selepas laga Inter vs AS Roma, melalui wawancara dengan DAZN, Jose Mourinho menyampaikan banyak hal mengenai Inter dan Roma. Salah satu di antaranya, Mourinho memuji Inter dan ingin mereka 'memenangkan Scudetto,' meskipun ia mencoba segalanya untuk Roma untuk mengambil poin dari mereka hari ini.

“Saya lebih suka kalah melawan tim yang lebih kuat dari kami.”

Pasalnya, Giallorossi tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Serie A sebelum kekalahan telak 3-1 kontra Inter ini.

“Jika kami menghadapi tim papan tengah hari ini, kami pasti akan menang. Inter memiliki dua tahun Antonio Conte, sekarang salah satu dari Simone Inzaghi, mereka secara taktis sangat cerdas dan berpengalaman. Jika Anda membuat masalah bagi mereka, mereka akan menemukan jalan keluarnya.”

Ini adalah kali pertamanya kembali ke San Siro di Serie A sebagai lawan sejak memenangkan Treble pada tahun 2010 dan dia disambut dengan hangat, mengangkat tangannya sebagai tanda terima kasih pada menit-menit terakhir ketika Curva Nord dan penonton lainnya bergabung untuk melakukannya. nyanyian lamanya.

“Saya mencintai Inter, Inter mencintai saya, tetapi saya ingin memenangkan setiap pertandingan. Jelas, saya dapat mengatakan sekarang kami tidak lagi harus bermain melawan Inter, Milan, Roma atau Napoli, jadi sekarang saya dapat mengatakan saya ingin Inter memenangkan Scudetto.

“Saya tidak bisa mengatakan itu sebelumnya, karena ini adalah pekerjaan saya dan kami dibayar untuk menang.”

Sumber: Football Italia

Lihat juga:

[Video] Highlights & goals Inter 3-1 Roma - (Dumfries, Brozovic, Lautaro)

Posting Komentar

0 Komentar