Perpanjangan masa peminjaman Lukaku diragukan, muncul tiga opsi utama target Inter

Roberto Firmino dari Liverpool, Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach, dan Memphis Depay dari Barcelona bisa menjadi salah satu target Inter jika mereka batal memperpanjang masa pinjaman Romelu Lukaku di musim panas.

 Ini menurut outlet berita Italia Gazzetta.it, yang melaporkan bahwa Rencana A Nerazzurri masih mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu, tetapi ketiganya akan menjadi pemain yang bisa menggantikannya, seperti juga beberapa opsi lain yang lebih muda.

 Menurut Gazzetta, pilihan pertama Inter masih akan menyetujui kesepakatan pinjaman baru dengan Chelsea untuk Lukaku musim depan.

 Namun, jika pemain Belgia itu terus-menerus mengalami cedera kemungkinan Nerazzurri memutuskan untuk tidak memperpanjang masa pinjamannya, maka mereka akan bersiap mencari pengganti.


 Firmino dapat tersedia dengan status bebas transfer pada akhir Juni, meskipun pelatih Liverpool Juergen Klopp ingin memperpanjang kontrak pemain Brasil itu.

 Sementara itu, Thuram dan Depay adalah dua penyerang lain yang bisa diincar dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

 Tarem Moffi dari Lorient dan Paul Onuachu dari Genk adalah dua nama muda dalam daftar Nerazzurri, sementara striker Atletico Madrid Matheus Cunha akan kembali dari masa pinjamannya bersama Wolverhampton Wanderers jika mereka terdegradasi dari Premier League dan bisa tersedia.

 Cunha menjadi pemain yang sangat dikagumi oleh Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio sejak waktunya bersama Hertha Berlin di Bundesliga.

Sumber: SempreInter

Posting Komentar

0 Komentar