Kenapa Conte Tak Memainkan Alexis Sanchez Di Laga Kontra Atalanta Kemarin?


"Kami menjalani pertandingan ini tanpa empat pemain penting. Itulah kelemahan kami. Di sisi lain, Atalanta benar-benar bermain agresif dan para pemainnya memiliki kondisi fisik yang sangat baik. Jangan lupa, musim lalu mereka bisa finis di posisi yang lebih baik dari kami," ucap Conte seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

"Hari ini, Nicolo Barella tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Matias Vecino juga absen gara-gara cedera. Dua hal itu membuat permainan kami jadi tidak maksimal. Saya juga berjuang keras untuk bisa memulihkan Alexis Sanchez dengan cepat agar bisa kembali bermain lebih cepat. Namun, inilah hasil yang kami dapatkan meski sudah berusaha maksimal," tutupnya.

Baca juga:
Keinginan Icardi Berseragam Juventus Hanya Akan Menjadi Mimpi?

Alexis Sanchez memang harus absen panjang lantaran mengalami cedera beberapa bulan yang lalu. Namun, ia diperkirakan bisa kembali merumput dalam waktu dekat. Jika benar-benar sudah pulih, Conte bisa menggunakannya untuk memberi variasi kepada serangan Inter yang dibintangi oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Inter Milan harus waspada terhadap pertandingan AS Roma vs Juventus. Jika Bianconeri menang di Olimpico, dipastikan mereka bakal merosot ke posisi dua di klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini. Namun, pekan ke-20 mereka punya kesempatan untuk kembali menang lantaran lawan yang dihadapi hanyalah tim sekelas Lecce.
Sumber: Indosport.com
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar